Resep Bolu Pandan Memakai Pasta Pandan Jadi 50 Potong

Setor bakulan juga bun, iseng-iseng jadi berkah 1 resep bolu pandan ala novi kartika balasannya 50 potong saya titip di kantin 800 rupiah alasannya orang kantin jualnya 1000an. Itu resep orisinil yang dari empunya sanggup 30. Tapi saya pakai loyang 24 yang buat makanan ringan elok potong dapatnya 1 loyang 25 potong. 1 resepnya saya buat 2 loyang jadi totalnya 1 resep saya sanggup 50 potong tidak mengecewakan jikalau buat jualan. Ini lembut banget ya bun jikalau saya di toping butter cream dulu gres di potong gres di tabung mesis coklat.

 Itu resep orisinil yang dari empunya sanggup  Resep Bolu Pandan Menggunakan Pasta Pandan Kaprikornus 50 Potong

Resep Bolu Pandan

Bahan:
  • 3 butir telur
  • 200 gr gula pasir
  • 250 gr terigu
  • 250 ml santan
  • 1 sdt sp
  • sejumput garam
  • pasta pandan

Cara Membuat Bolu Pandan

  1. Mixer telur gula dan sp hingga mengembang sekitar 10-15 menit.
  2. Kecilkan mixer kemudian masukan santan dan terigu bergatian.
  3. Kasih pasta aduk rata.
  4. Olesi loyang dengan margarin dan dialasi kertas roti.
  5. Tuang campuran kukus sekitar 15 menit.
  6. Saya pakai loyang 26 sesudah cuek olesi dengan butter cream dan taburi missies dan potong-potong jadi 30 buah.
Atau sanggup juga bun cobain resep yang ini:

Comments